senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Selasa, 04 Februari 2014

CERITA TENTANG KITA BERDUA

Aku tau kau menua, begitupun aku :)

Ini cerita bahagia, cerita tentang kita berdua
2 tahun pasca lulus kuliah, aku meraskan kedekatan yng berbeda bersamamu.dulu pun kita dekat, hanya mungkin saat ini adalah kedekatan kita sebagai manusia yang sama-sama dewasa. Hm yaa dulu aku kan belum paham benar bagaimana perasaanmu.

Aku sangat menikmati momen-momen bersamamu, hanya berdua.
Tanpa sadar, setiap jam mengajar selesai hal yang pertama ingin ku lakukan adalah menanyakan keberadaanmu. Sudah selesai mengajar juga kah, hendak kemana kita, tema apalagi yang hendak kita bicarakan? Tanpa sadar, kau pun begitu. Bahkan kau lebih sering mengancamku, jika aku tak bisa pulang cepat, kau mengancam tak akan duluan pulang dengan alasan tak ingin sendirian di rumah. Hahaha. Dan kau tau sekali, ancaman itu sangat ampuh. 

Aku sangat menikmati momen-momen bersamamu, hanya berdua.
Sekedar jajan baso, beberes rumah, nongkrong di warung nasi langganan, belanja, masak, ke pasar atau sekedar menyatroni rumah tante. Aku sangat menikmati.

Aku sangat menikmati momen-momen bersamamu, hanya berdua
Saat banyak tema mampu kita bicarakan bersama, aku sering kagum denganmu, kau selalu mampu membaca perasaanku. Kau hampir selalu tepat ketika memberikan argumen atau pandangan tentang hal-hal yang sedang aku hadapi. Kita tak jarang sering berantem juga, haha, terutama jika aku mulai membahas soal politik. Meski akhirnya aku tau, kau selalu kehabisan kata, dan memilih percaya dengan apa yang aku sampaikan. 

Aku mencintaimu, meski kadang tak pernah mampu aku katakan
Aku mencintaimu, meski sering sekali aku mengecewakan
Aku mencintaimu, cinta yang tak pernah mampu lebih besar dari cintamu padaku

Aku sangat menikmati momen-momen bersamamu, hanya berdua
Semoga jika jarak harus memisahkan kita, tuhan berikan berikan kasih sayang padamu, melebihi apa yang sanggup aku berikan.

Aku sangat menikmati momen-momen bersamamu, hanya berdua
Semoga jika harus ada cinta lain yang aku bagi, tuhan berikan cinta yang banyak padamu, melebihi cintaku padamu.

Aku mencintaimu, tak pernah berkurang sejak dulu hingga nanti
Tak perlu risau bu...

Aku mencintaimu, selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar