senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Selasa, 25 Januari 2011

my one n only one

Rabb ku

oleh She Nisha Khairunnisa pada 19 Maret 2010 jam 1:12
Aku ingin mencintaiMu dengan sederhana
Seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaiMu dengan sederhana
Seperti kata yang tak sempat diucapkan awan kepada angin yang menjadikannya hujan


Aku ingin mencintaiMu dengan cintaku yang sederhana
Yang mungkin terlalu sederhana untuk penghambaan makhluk kepada Penciptanya
Yang pasti terlalu kecil bagi Mu Yang Maha Besar


Namun aku akan terus mencintaiMu dengan cintaku yang sederhana
Sesederhana rasa yang mampu aku jaga
Aku jaga…
Untuk tetap ada…
Walau sederhana

2 komentar:

  1. Aku ingin mencintaiMu, setulusnya
    ...edcoustic :)

    BalasHapus
  2. hmmm ukhti pa kbr? subhanllah blog anti sudah ter"kelola",nisa mau belajar ke anti boleh ya???

    BalasHapus