senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Selasa, 20 November 2012

Doaku untukmu sayang...

Malam ini  curhatku ya Allah

aku tau hanya Engkau pemilik hati
hanya Engkau pemberi hidayah

terimakasih ya Allah
aku telah lahir dari keluarga yang dekat denganMu
dari ayah yang rajin qiyamul lail
dari ibu yang rajin tilawah
terimakasih ya Allah

tapi masih ada satu pengganjal dalam hati ini

aku mohon beri adik perempuanku hidayah
condongkanlah hatinya pada kebenaran
keistiqomahan, kekuatan mengikuti aturanMu

aku tau,
mungkin doaku yang tidak tebal
mungkin ikhtiarku yang tidak maksimal

aku mohon ya Allah
beri ia kesadaran bahwa menutup aurat adalah kewajiban yang tidak bisa ditawar
beri ia kepahaman bahwa menghindari pacaran adalah keharusan

ya Allah...
aku sayang dia
aku sayang keluarga ini

aku ingat perintahMu
untuk menjaga diri dan keluarga dari api neraka

ya Allah aku mohon jauhkan keluarga kami sejauh-jauhnya dari api neraka

tak banyak yang aku inginkan dari adik perempuanku ya Allah

aku hanya ingin ia menutup aurat dengan benar

dan 

aku ingin dia tidak pacaran

entah bagaimana caranya ya Allah
aku hanya manusia yang terbatas, kakak yang tak pandai memberi contoh
tapi ya Allah aku mohon...
tidak ada yang mustahil bagiMu

aku hanya ingin dia berkerudung dengan benar dan putus dari pacarnya
aku rasa doa ini tidak berlebihan, semoga Engkau berkenan
aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar