senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Rabu, 27 Februari 2013

galauuuuuu ahahaha

aku selalu tak suka mengawali tulisan dengna kata "entahlah" tapi kata2 itu selalu secara refleks ku ketik di awal, hiksss ya sudahlah sekarang toh sudah dirubah :)

akan aku awali dengan quote ku hari ini 

when finished reading a biography or read about someone who inspires, I was always challenged to become great. and I always wondered why they never tired while I was tired, and the answer is because they are being themselves and I tired became their

just find your self, your passion and your brand
you will be great, surely !!!

penekanannya sih ada di dua kalimat terakhir, aku selalu ngoyo dan siap meledak tiap kali membaca kisah "hebat"   karena apa? karena rasanya aku iri berat, mengutuk diri mengapa tak bisa begitu, dan pada akhirnya aku sukses bersemangat untuk beberapa saat, dan merasa lelah beberapa saat kemudian. 

aku rasa ada ke malasan yg cukup besar dan membebani, tapi tidak... aku rasa aku lelah dan malas karena selalu mengikuti dan ingin jadi orang "hebat" itu, aku salah, bagaimanapun aku tak akan pernah bisa menjadi hebat dengan menjadi orang lain, lelah yang ada dan bahayanya itu akan membuatku semakin pesimis pada akhirnya, jadi ya sudahlah, hidup ini simpel, syukuri, hayati, nikmati, dan jadi diri sendiri

baca biografi orang hebat, bukan memacumu untuk menjadi dia, tapi meniru semangatnya untuk menemani track mu, bukan mengikuti track nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar