senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Senin, 27 Januari 2014

aku memilih bahagia :')

Jika kau takut untuk melangkah karena keraguan yang kau ciptakan sendiri
Maka saksikanlah aku di sini memilih bahagia, memilih bahagia dengan berhenti menunggu langkah ragu-ragumu

Jika saat ini kau diselimuti pikiran-pikiran gelap tentang masa depanmu
Maka saksikanlah aku di sini memilih bahagia, memilih bahagia dengan berhenti berpikir buruk dan menata sendiri pikiran2ku tentang ke-cerah-han masa depan yang akan ku capai

Jika sekarang kau masih ragu untuk memutuskan hal penting dalam hidupmu
Maka saksikanlah aku di sini memilih bahagia, memilih bahagia dengan memutuskan sendiri hal penting dalam hidupku

jika saja kau mau keluar dari “gua”mu yang sempit berlorong dan gelap itu. Sebenarnya kau pun bisa memilih bahagia.
Akan ku bersamai langkahmu agar kau berani memilih bahagia tanpa syarat.
namun„,

Jika kau tetap diam di sana
Maka biarkan aku memilih bahagia di sini

Karena bagiku bahagia itu sederhana, sesederhana ucapan “aku bahagia”
Sekali lagi aku memilih bahagia ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar