senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Selasa, 04 Februari 2014

hai dek, ini rahasiaku ;)

INI RAHASIAKU


Aku ingin cerita tentang rahasiaku.
ini benar-benar rahasia, tapi biarlah, aku rela membaginya untukmu, jangan bilang siapa-siapa ya >_^
Sebagai murobbi mu
Aku punya rahasia, bahwa ternyata aku sering sekali kehilangan semangat tiba-tiba
Aku punya rahasia, bahwa ternyata aku sering sekali ketiduran sebelum menemuimu
Aku punya rahasia, bahwa ternyata aku sering sekali tertatih-tatih memaksakan diri untuk bangun shalat malam
Aku punya rahasia, bahwa ternyata aku sering sekali tergopoh-gopoh mengejar ketertinggalan tilawahku
Aku punya rahasia, bahwa ternyata aku bahkan belum menjadi seorang anak yang baik buat orangtuaku
Aku punya rahasia, bahwa ternyata aku bahkan belum menjadi seorang kakak yang baik bagi adik-adikku sendiri
Aku punya rahasia, bahwa ternyata aku sering sekali merasa tak pantas menjadi “teteh” bagi kalian
Ini rahasiaku, tapi tak masalah bagiku jika kau tau soal ini. Bukankah tarbiyah mengajarkan kita untuk tidak mengidolakan seseorang selain rasulullah. Kau tak boleh mengidolakanku, tak boleh menganggapku “luar biasa”, tak boleh ingin menjadi sepertiku, tak boleh mengagumiku, tak boleh menjadikanku alasan atas semua perbaikan-perbaikan diri yang kau lakukan. Tidak boleh dek.
An-nisa’ ayat 146 :
“kecuali orang-orang yang bertobat dan memperbaiki diri dan berpegang teguh pada (agama) allah dan dengan tulus ikhlas (menjalankan) agama mereka karena allah. Maka mereka itu bersama-sama orang yang beriman dan kelak allah akan memberikan pahala yang besar kepada orang-orang yang beriman”
Aku tak ingin kau kecewa ketika menemukan hal yang tidak berkenan di hatimu ternyata ada padaku. Aku tak ingin kau berhenti berusaha memperbaiki diri hanya karna kecewa padaku atau “figur” lain yang selama ini menjadi motivasimu.
jangan pernah munDur hanya karna kau kecewa pada manusia, jangan pernah lemah hanya karna manusia, jangan pernah berhenti berproses hanya karna manusia. jika kau menjadi pribadi yang lebih baik, itu mutlak dalam rangka menjalankan perintah dari Allah, bukan atas permintaanku, bukan karena siapa-siapa, hanya karena Allah, cukup, hanya Allah sebaik-baik alasan
Hanya allah yang tak pernah membuatmu kecewa ^_^
Jika kau ingin berubah menjadi lebih baik, jika kau ingin berproses menjadi sosok yang islami, cukuplah itu karenaNya…
Jadikan aku rekan, teman perjuangan, yang sama-sama sedang berproses juga
Jalan kita beriringan, bukan aku di depan dan kau di belakang, bukan. Jalan kita beriringan, saling menguatkan, saling mengingatkan, kita bisa saling bersenda gurau menikmati langkah-langkah kita. Kita sama-sama memandang ke depan dan berpikir keras agar langkah ini selalu beriringan, berusaha maksimal agar langkah ini memberikan kontribusi maksimal bagi kemenangan dakwah islam.
Mau berjalan bersamaku??
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar