senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Rabu, 26 Februari 2014

how deep is your love for "us" ??

Aku ngerasa pertemanan kita seolah-olah berakhir oleh jarak dan intensitas pertemuan. Padahal aku tau banget gak ada satupun kenangan yang kita lupakan. untuk itu aku nantangin kalian semua, buat mengisahkan kembali cerita yang pernah tertulis untuk kita kemarin. ini semacam lomba menulis, bebas  mau dibikin berapa halaman, dikumpulin paling lambat awal april. seperti lomba, ini juga ada hadiahnya karena ada hadianya maka ada uang pendaftarannya. masing2 20 rebu. hadiahnya (seluruh uang hasil pendaftaran) jurinya siapa? jurinya kita semua. uang pendaftaran bisa dikirim ke rekening salah  satu dari kita

Aku pengen kalian luangin waktu tanggal 18-20 april (jumat-sabtu) jumatnya libur, sabtunya aku harap, sepanjang karir kita, boleh dong kita bolos untuk hari itu doang. pengen banget blg ini wajib, tapi semua terserah kalian, ini kan tentang kita  bukan tentang 'aku'.

Terhitung awal maret, tiap nemu/dapet uang pecahan 5ribu dan 1000 rupiah (bulet selembar) tolong jangan dipake, simpen di tempat yang aman. jadi mulai maret kita cuma pake uang selain uang dengan nominal segitu.

Ada pertanyaan usul tanggapan atau kritik saran, ditunggu

I love you as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar