senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Minggu, 10 Agustus 2014

Diperjuangkan.

Diperjuangkan.
20.45
Untuk kau yang sedang berjuang, bagaimana kabarmu? Ingin kuceritakan senja sore tadi yang tidak terlalu jingga, namun selalu menenangkan, menyadarkan bahwa perjuangan hari ini hampir berakhir. 
Aku tau kau sedang berjuang. Bukankah setiap manusia yang ada di dunia sedang berjuang untuk apa yang ia inginkan. Kau seharusnya percaya itu, agar kau pun percaya aku pun sedang berjuang.
Tepat sekali bila perempuan memang senang diperjuangkan, tapi bolehkah aku berusaha menjadi seorang yang patut diperjuangkan? 
Bagaimana aku berjuang adalah dengan cara memperbaiki diriku, mendekatkan aku pada Tuhanku. Bukankah pada akhirnya Tuhan kitalah yang akan membuat kita bersatu, tak peduli seberapapun kita terpisah dan tak saling mengetahui seperti sekarang.
Kau atau aku tak perlu saling mengatakan bahwa aku atau kau berjuang untuk satu sama lain, tidak. Kita sedang berjuang menuju Tuhan kita, kau atau aku tak perlu bergantung pada makhluk, bukankah itu hanya aka berakhir pada kekecewaan?
Selamat berjuang, sampai bertemu di jalan menuju Tuhan. Doakan aku, yang sedang berjuang agar patut diperjuangkan. 

http://fatimahkurniawan.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar