senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Sabtu, 17 Desember 2016

Iri padamu

Aku iri . . .
Pada mereka yang rumahnya hancur tetapi memiliki rumah di sisiMu

Aku iri . . .
Pada mereka yang meski semua hal telah dirampas paksa, tapi ia tak mau melepasMu dari hatinya.

Aku iri . . .
Pada mereka yang tak bertemu cukup makan, tapi tetap punya cukup tenaga untuk tetap beribadah padaMu.

Aku iri . . .
Pada mereka yang meski kehilangan semuanya tapi tak pernah kehilangan iman yang membara dalam hatinya.

Aku iri . . .
Pada mereka yang tak punya waktu untuk bersantai tapi tak pernah mengeluh "Aku lelah Tuhan"

Aku sungguh - sungguh iri . . .
Pada hati - hati kuat kalian saudaraku di Aleppo.

Aku sungguh - sungguh iri . . .
Pada tebalnya sabar yang Tuhan beri pada kalian, manusia-manusia Gaza.

Aku sungguh - sungguh iri
Pada dalamnya iman yang menancap pada jiwa-jiwa tak berdaya orang-orang muslim Rohingya.

Aku sungguh - sungguh iri
Pada cinta kalian terhadapNya wahai para warrior sejati.

Pedihnya luka menganga tak pernah lebih pedih dari luka kehilangan iman.

Aku iri padamu . . .

Bangsa-bangsa yang dikaruniai Tuhan iman setebal baja.

Aku iri padamu . . .

Saudaraku . . .
Di Palestine,
Di Syiria,
Di Rohingya.

Meski ujian Tuhan seberat itu, kau tetap bertahan, berjuang dan melawan.

Seolah-olah berbisik padaku

Ujianmu tak pernah sekeren ujian kami, begitupun imanmu ...
Tak bisa sekeren iman kami

Dan aku iri.











02.15 ketiduran (lagi)
#PrayForAleppo
#PrayForPalestine
#PrayForRohingya
#PrayForIndonesia

#Harike16
#30DWC
#30DaysWritingChallange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar