senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Senin, 27 Januari 2014

SEPENUH HATI MENCINTAIMU KARENA ALLAH

Aku hanya sedang belajar mengeja, atau susah payah memahami, yang aku tau, semua manusia punya fitrah kebenaran, ya kan dek?

Ini hanya soal waktu, karena akupun tau, kusutku dulu mungkin lebih parah darimu, untungnya bidadari berkerudung coklat itu punya hati seluas samudera, punya sabar yang membentang hingga ujung dunia, jika saja tidak, mungkin aku tak pernah keluar dari kekusutan masa lalu DAN tak pernah berhasil berMetamorfosis menjadi kupu-kupu, meskiPUN hingga kini kupu-kupu itu tak pernah punya sayap yg sempurna, NAMUN setidaknya aku berhasil merubah diri dengan sentuhan cinta “teteh bidadari ITU”,

Aku mungkin belum punya hati seluas samudera, tapi aku akan berusaha meluaskannya seluas hamparan langit di atas sana, aku mungKin tak punya sabar yang membentang hingga ujung dunia, namun aku berjanji untuk selalu memohon semoga Allah karuniakan aku sabar YANG tak perlu terlalu panjang cukup sepanjang jalan kita saja, aku rasa cukup :) karena yang aku hadapi itu kamu, bukan aku yang dulu.

Yang jelas aku memang bukan bidadari berkerudung coklat, dan tak pernah bisa menjadi bidadari, aku hanya peri kecil yang ingin terus berani bermimpi menjadi bidadari suatu saat nanti, semoga itu cukup untukmu dek ^^ karena sekali lagi, yang aku hadapi itu kamu ;)

Semoga suatu hari akupun mampu meluluhkan hatimu, dan hati-hati kita sama-sama luluh dalam cinta kepadaNya. Aamiin
Aku mencintaimu dek, sepenuh hati mencintaimu karena ALLAH ^_^ 
image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar