senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Kamis, 20 Desember 2018

Curhat soal liburan

Karena mau berapa lama pun liburannya ya pasti ada selesainya juga.
Karena mau segimanapun malesnya, tetap harus dikerjakan juga.
Karena mau kek mana menghindarinya pun, ujungnya tetap harus dihadapi juga.
Karena katanya, hidup itu perjalanan bukan pelarian 🤔

Eh bukannya dunia itu cuma persinggahan?

“Ketahuilah bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani, kemudian tanaman itu  menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat nanti ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.”
(QS Al-Hadid: 20)

Jangan dikejar
Berat
Kamu gak akan kuat
Dijalani saja 😊

Selamat menjelang senin.
Bersemangatlah, kurangi mengeluh karena ada banyak orang di luar sana yang bahkan ingin sekali bisa memiliki pekerjaan yang layak dan baik sepertimu. Karena tidak bekerja dan menggantungkan hidup pada manusia sungguhlah tidak nyaman serta tidak pantas.

Nikmati hari-hari mu, bekerjalah dengan hati bahagia dan lillahi ta'ala. Semoga menjadi amal sholih yang meringankanmu saat mendapat pertanyaan nanti di akhirat. 😊😇

Dari Ibnu Abbas ra berkata, Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, 'Barang siapa yang merasakan keletihan pada sore hari, karena pekerjaan yang dilakukan oleh kedua tangannya, maka ia dapatkan dosanya diampuni oleh Allah SWT pada sore hari tersebut." (HR. Imam Tabrani)

#NoteToMySelf
#grateful #thankful
#LongWeekEndIsEnd
#OneWeekOnePost
#KejarSetoran
#WiFiPrianganTimur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar