senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Kamis, 20 Desember 2018

Yang didapat dari film Hanum Rangga

"Andaikata seorang anak Adam telah memiliki tanah sebanyak satu gunung, tentu ia akan berusaha memiliki dua gunung. Dan andaikata ia telah memiliki tanah dua gunung, ia akan berusaha memiliki tiga gunung. Demikian tidak ada yang bisa menghentikan hasrat impian manusia, sampai gundukan tanah lah yang menguburnya nanti"

“Dunia hanyalah permainan dan senda gurau. Tempat untuk bermegah, berbangga di antara kamu. Semula akan tampak indah seperti tanaman yang tersapu hujan, tapi kemudian mongering hingga kuning kerontang. Dan semua hanyalah kesenangan yang menipu.” (Q.S. Al-Hadid:20)

“Misi apa? Misi mengubah dunia? Fine!  Itu mulia sekali. Tapi kau mengubah dunia dengan cara mengubah hubungan dengan suamimu sendiri…. Kamu enggak sadar? Kamu telah dimanfaatkan oleh dunia yang tidak memberimu apa-apa. Bahkan melupakan orang yang sudah memberimu apa-apa…” (Rangga kepada Hanum)

"Aku suamimu, dan aku ingin kamu tetap di sini!" (Ngomongnya itu dengan tatapan penuh cinta 😆 tapi kasian si Hanum nya tetep pergi 😅)

HanumRangga (Faith in the city)

ujungnya :
"Bagaimana aku bisa terbang meraih bintang jika sebelah sayapku tertinggal di sini,...

Eaaaa  😂😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar