senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Rabu, 12 Juni 2013

just me and Mom :D

Uda lama gak nulis, bebarapa tema yg pernah diniatkan akhirnya sudah lewat dan basi, sebenernya gak papa juga sih meskipun basi, yang namanya tulisankan bermanfaatnya panjang, bisa jadi tema begitu keulang lagi suatu saat, tapi kali ini, hmm mood buat nulis tema itu agak2 ngilang ya itu karena basi dan uda banyak tema lain yg muter2 di kening, oke baiklah, karena saya baru pulang makan sama momi tersayang, kayaknya tema ini yg lagi naikin mood saya buat nulis, ya tulisan ini saya beri judul, just me and mom !



alhamdullillah aku masih punya orang tua yang lengkap, bersyukur banget, semoga Allah ngasi kita kekuatan buat bahagiain mereka. aamiin.

Uda sekitar 8 bulanan aku lulus kuliah, dan memutuskan pulang dan tinggal di rumah, ya secara empat taun hidup ngekos di kota orang, pulang ke rumah adalah hal yang sudah aku nantikan, sebagian mengatakan, ngapain pulang? mending di Bandung aja kerjaan banyak, nyari uang lebih gampang, bisa ngirim ke orang tua atau adik-adik tercinta *eaaa. Ya bener banget, pengen banget mandiri dan cepet2 dapet penghasilan yg lumayan (secara anak paling gede), tapi... ada yang ngeganjel di hati ini *tsaahh. Penghasilan lumayan? pengen banget deh, sumpah, pembuktian diri juga kan ke keluarga. tapi... pas aku cerita mau kemana hidupku setelah lulus, ibuku dengan santai bilang, ya pulang aja dulu. Hmm ya, pulang.

Dan... jadilah aku makhluk rumahan, alhamdulillah :)
Sebenernya kita 3 bersaudara, tapi di rumah cuma ada aku, ibu, dan adik laki2 paling kecil, ayah kerja di Bogor, dan adik satu lagi masih kuliah juga di Bogor, jadilah di rumah ber-3 saja dan dulu sebelum lulus di rumah ibu cuma berdua, jadi pantes kalau disuruh pulang, hmm.

Dan jadilah aku sering berdua saja dengan ibu, karena yg terkecil sedang hobi2nya main di luar. Berdua sama ibu itu sangaaaaaaaatttttt menyenangkan :)) kalau pulang kerja cepet, trus males masak kita pergi jajan baso, atau soto, atau sekedar menyatroni rumah tante cari makanan, haha B-) atau kalau lagi pengen masak, kita masak bareng, atau kalau lagi males masak dan males kemana-mana tinggal makan di warung nasi depan rumah, yaaa mungkin sederhana, cuma nongkrong di suatu tempat trus makan, tapi banyak orang yang iri juga loh... :p, itu ibu atau temen sih? yaaa anggap aja kita adek kakak :p (kesannya tuaan anak gtu ya daripada ibu -_- ).  Kita juga sering ke pasar bareng, riweuh diskusi di depan tukang dagang mau masak apa, atauuu sekedar berantem kecil gara-gara ngepel dan beberes rumah, hehehe :D , atau ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar