senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Sabtu, 21 Februari 2015

Siapa yang paling paham hati kita?

Siapa yang paling paham hati kita kecuali DIA
Aku bisa berlagak suci pada dunia sedang di hadapanNya aku kehabisan kata
Aku bisa pura pura baik baik saja di hadapan semua tapi menjadi resah ketika berdua denganNya
Mendekat denganNya seharusnya menentramkan, tapi dosa memenjaraku pada keresahan yang hingga kini belum kutemui ujungnya.
Keresahan yang kupelihara sebagaimana kupelihara penyebab nya --- dosa ---
Tak ada yg lebih meresahkan selain dosa, saat aku begitu malu tiap kali hendak mendekat padaNya.
Jika Allah adalah manusia, mungkin aku tak akan ditanya hingga ujung usia.
Tapi Allah selalu punya cara, membuatku kembali padaNya.
Ku menantinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar