senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Selasa, 28 April 2015

P a s r a h ~ sesulit inikah?

Mengeja kepasrahan itu sulit. Tapi bukankah sesuatu yang sulit selalu memiliki nilai pahala yang lebih besar?

Allah sudah urus semuanya :)

Lantas wahai engkau hati yg penuh noktah, berhenti mengkhawatirkan sesuatu yang Allah sudah uruskan untukmu.

Lantas duhai jiwa yg rapuh dan mudah hancur, menguatlah dengan imanmu. Allah sudah uruskan untukmu.

Allah sudah uruskan, tak sekedar yg engkau ingin, ia sudah uruskan yang terbaik untukmu.

Berhenti berharap pada manusia
Berhenti menyusun nyusun rencana
Berhenti menerka nerka

Allah sudah uruskan

Bersabarlah...

Kamu lemah, Allah yang kuatkan
Kamu terbatas, Allah tidak. Allah yang akan uruskan.

Hatimu, hatinya, hati hati manusia, Allah yang punya. Jangan sok hebat mencoba mengatur ngatur, berharap harap hati manusia tergerak atas usahamu.

Biar Allah saja yang menggerakkan.
Kamu bisa apa?

Bagaimanapun kehormatan perasaan adalah harga mahal yg harus kamu pertahankan.

Pasrah saja, Allah sudah urus semuanya. Semesta sedang berjingkat mengurus hal hal terbaik untukmu.

_dalam resah yang tak ingin ku tambah. Aku pasrah...

Bahwa pasrah adalah aku berharap saat aku memikirkan masalahku, aku sudah tak menemukan sosok makhluk dlm kelebat ingatanku. Yang kutemukan hanya Allah. Hanya Allah...,

wahai Allah...,
mengapa begitu sulit? T_T

Wahai Allah...,
Aku berlindung padaMu, dari berharap harap kepada makhlukmu. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar