senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Selasa, 30 Mei 2017

Mungkin hatiku yang harus diganti

Aku pernah berdoa, namun nampaknya Tuhan luput melihat doaku.

Aku pernah meminta, namun Tuhan sepertinya enggan mengabulkan.

Aku pernah berharap, tapi Tuhan mungkin lupa pada harapanku.

Aku pernah tersungkur, tersedu, mengadu, tapi Tuhan bergeming, rupanya Tuhan tak cukup peduli.

Kini aku lelah.

Atau bosan.

Atau ragu.

Atau muak.

Dengan segala hal tentang Tuhan.

Bagiku Tuhan tak ada, IA tak nyata. Atau mungkin IA dusta???

Dalam langit-langit khayalanku, ku lihat Tuhan membenciku. IA mengacuhkanku...

Lalu suatu sunyi kubermimpi.
Aku bertemu Tuhan.
Katanya IA ingin mengganti hatiku dengan yang baru. 
Katanya hatiku yang dulu sudah mati.
Katanya agar aku tak lupa bersyukur lagi.
Katanya agar aku ingat tentang banyak hal yang sudah Tuhan beri.
Katanya agar aku sadar bahwa Tuhan sebenarnya selalu membersamai . . .




#30DWCJilid6
#Squad8
#Day14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar