senyum

senyum
senyuuuuuum - - - iya kamuuu - - - senyuuuuuum

Selasa, 21 Februari 2017

Mungkin kita (perempuan) pernah.

Mungkin kita (perempuan) pernah merasa sesosok itu adalah jodoh yang Tuhan cipta. Mungkin kita perempuan) pernah begitu yakin tentang dia. Pernah begitu dalam menyimpan harap. Dan begitu rapi menyulam mimpi. Mimpi - mimpi masa depan bersamanya.

Mungkin kita (perempuan) pernah menunggu-nunggu. Tiap hari memperbaharui harap, memperpanjang doa dan menaruh percaya.

Mungkin kita (perempuan) pernah menghabiskan bermalam-malam menulis puisi, tak sadar sering berlama-lama menatap langit-langit kamar, bertanya-tanya pada Tuhan.

Mungkin kita (perempuan) pernah sering berpura-pura. Mengisi hari demi hari tanpa jeda. Menjadikan sibuk sebagai topeng, menjadikan padatnya aktivitas sebagai perisai dari kebasnya perasaan dan terusiknya hati. Berharap ini semua dapat mengobati. Atau membungkam sementara mulut-mulut manis yang peduli pada diri.

Mungkin kita (perempuan) pernah mulai lelah. Pernah ingin menangis. Pernah bosan. Pernah membenci keadaan. Pernah ingin menyerah, pernah hendak merusak skenario indah dari Tuhan. Pernah tergoda untuk tak hanya berharap dalam diam. Pernah berhasrat menyampaikan perasaan. Pernah begitu ingin membalas semua perhatian yang dia berikan. Seolah-olah yakin dia adalah takdir dari Tuhan.

Mungkin kita (perempuan) sedang tidak sadar tengah berada dalam sebuah alur cerita yang sudah pasti akhirnya. Sebuah skenario yang tak perlu campur tangan. Sebuah kisah yang paling terbaik yang telah Tuhan ciptakan.

Mungkin kita (perempuan) hanya diminta untuk berhusnuzon.

Dan dipaksa untuk sabar.

Seperti sebuah perumpamaan yang sedang ramai beredar :

"Kita bisa istirahat dgn TENANG di atas pesawat, padahal tak tahu siapa pilotnya. Kita pun bisa istirahat dgn DAMAI di atas kapal laut, padahal tak tahu siapa nahkodanya. Namun kenapa, kita tak bisa TENANG dgn hidup ini, padahal kita tahu ALLAH yg mengurusnya."

"dan berilah KABAR GEMBIRA kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah).  (yaitu) orang-orang yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, orang-orang yang sabar terhadap apa yang menimpa mereka, orang-orang yang mendirikan sembahyang dan orang-orang yang menafkahkan sebagian dari apa yang Telah kami rezkikan kepada mereka." (QS Al Hajj 34-35)

"Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar,. . . " (QS Al Baqarah 155)

Barakallah . . .

Barakallah . . .

Barakallah . . .

Mungkin sekarang belum bersamanya, bukankah yang terpenting adalah selalu bersamaNya?

In syaa Allah. Waktu itu tak akan lama lagi...

Tak akan lama lagi

Sebentar lagi, sholiha . . . ^^








#Fashbiirshabranjamiil
#Throwthisfase
#Alhamdulillah
#Allahalwaysloveyou
#Beautifulendandbeginning
#18months
#Sakinahbersamamu
#Gratefulwife

Februari, selasa malam
Khairunnisa, Squad 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar